RPP Tematik Kelas 1 Semester 1 dan 2 Terstruktur

Diposkan oleh Unknown on Sabtu, 08 September 2012

Sekarang saya mau posting rpp tematik berkarakter kelas 1, dan di blog yang sederhana ini saya akan bagi downloadan secara gratis untuk kita semua, tanpa rasa lelah sebagai guru harus selalu berbagi.
Perangkat Pembelajaran Tematik Kelas 1 untuk Semester 1 dan 2
Download : RPP Tematik Berkarakter Kelas 1
Download : Silabus Tematik Berkarakter Kelas 1
Download : Pemetaan Tematik Berkarakter Kelas 1
Download : Promes Tematik Berkarakter Kelas 1
Download : KKM Tematik Berkarakter Kelas 1
Download : Jaringan Tematik Berkarakter Kelas 1

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

luar biasa mas. mkasih.. udh saya download buat saya..hehe
kunjungi saya di apapunituzar.blogspot.com

Unknown mengatakan...

thanks banget ya mass ...sangat membantu kerja saya

Posting Komentar